Senin, 27 Juni 2011

Mereka itu...

     Gw gak tau harus ngomong apa pas liat tuh video, mereka tuh 'Wow" gimana ya keren bgt demi allah. sumpah gw envy berat sama mereka. Pertama mereka tuh cantik cantik, kedua tinggi, ketiga pokonya keren bgt. gw ngerasa minder bgt. buat gw mereka tuh terlalu keren atau bagus buat saingan gw. gw gak bisa ngalahin mereka yg kece kece abis. may be mungkin mereka emng dari keluarga yg berduit kali ya. setiap penampilan ada aja gitu idenya. boro boro gw masih nyari kostum aja yg dikit mirip sedangkan mereka bikin dikit dikit bikin.

    Mungkin di jakarta cmn mereka doang cover dance ** (sensor) yg paling keren dan udh terkenal. sedngkan kita belom. kalo boleh jujur ya gw emng masih agak males2an buat latihan, bikin baju ogah ngeluarin duit. gw berpikir aneh gitu aturan tuh yg lebih muda yg lebih bagus. mereka tuh udh kuliah ya lo pasti semua pada tau lah anak kuliahan tuh kyk gimana bnyk tugas numpuk sendangkan gw yg msh SMP msh mendinglah tugasnya dri pada anak kuliahan. mana salah satu dri mereka ada yg dri luar kota kan susah tuh ngeluangin waktu buat latihan. sedangkan gw yg msh satu komplek atau yah rumahnya msh deket lah emng sih sering latihan tapi kadang gak serius males.

    Karena gw liat tuh video jadi termotivasi buat ngasih tau anak2 kalo kita tuh bisa lebih bagus dari mereka. gw yakin gw sama anak2 bisa lebih bagus dri mereka. tanpa ada kata MALES. mereka pasti sebelum debut juga bnyk kekurangannya kyk kita gini. semoga gw sama anak2 yg lain bisa berubah dan jauh lebih bagus dari mereka. mereka Senior dan gw masih Junior. gw ngerasa Junior harus nyusulin Senior dan gak harus ng-ekorin mereka terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar